Selamat Ulang Tahun Ke-27 FPTI!

foto
[26 Apr 2015]

Tak terasa April ini FPTI menginjak usia yang ke-27. Banyak prestasi yg telah diukir sejak FPTI dibentuk oleh sekumpulan anak muda yg tidak biasa di jaman nya tahun 1988 dulu. 

Ulang tahun FPTI kali ini terasa istimewa karena perayaan yang berlangsung di Artotel Hotel Jakarta kemarin (25/4) dihadiri oleh para sesepuh FPTI seperti Harry Suliztiarto, Bayu Tresna, Deden Sutisna juga Setiawan Djody, dan juga Yenny Wahid yang juga adalah istri Ketua Umum FPTI 2014-2018 Dhohir Farisi. 

Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto hadir memberikan sambutan dan ucapan selamat FPTI karena telah positifnya panjat tebing sebagai salah satu cabang olahraga resmi pada Asian Games 2018 di Jakarta yang tinggal 3 tahun lagi. 

FPTI ke depan mempunyai tantangan tidak pernah berkurang untuk memajukan penggiat dan kegiatan panjat tebing di Indonesia melalui berbagai bentuk kegiatan prestasi atau petualangan seperti pekan olahraga atau kegiatan multi event semisal SEA Games atau Asian Games. Selamat ulang tahun FPTI!

Foto: Ketua Umum FPTI sedang memotong tumpeng disaksikan oleh Deputi Menpora Gatot S Dewabroto dan sesepuh FPTI.