Memompa Semangat Baru FPTI Pengcab Kota Depok

foto
[17 Oct 2013]

FPTI Pengcab Depok langsung menggelar Rapat Pleno Pengurus 1 segera setelah secara positif dikukuhkan oleh FPTI Pengda Jawa Barat melalui SK No. 019 Tanggal 24 Sept 2013. Rapat yang berlangsung di pekarangan Dinding Panjat FPTI Depok beralaskan rumput dan beratap langit diikuti dengan motivasi tinggi oleh sedikitnya 8 anggota pengurus periode 2013-2017.

Beberapa butir isu disepakati antara lain untuk mengisi sisa tahun 2013 yang akan terdiri dari beberapa kegiatan yang penting sebagai modal bagi pergerakan FPTI Depok di tahun 2014. Yang tidak kalah penting adalah proses penyusunan Rencana Kegiatan 2014 yang akan segera diselesaikan dan langsung dipublikasi kepada masyarakat sehingga FPTI Pengcab akan diawasi oleh seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Depok. Pada tahap awal pendataan dan kelengkapan organisasi menjadi fokus utama FPTI Pengcab Depok.

Rapat yang dimulai pukul 4 lebih sedikit berakhir tepat 17.45. Seluruh peserta rapat sepakat FPTI Depok dapat membawa panjat tebing Kota Depok ke jenjang yang lebih terhormat di semua level: propinsi, nasional maupun internasional dalam 4 tahun ke depan.

Foto: Wikimedia Commons